5 Hero Yang Tak Boleh Dimainkan Jika Sedang Lag (Macet)

Kestabilan jaringan memanglah hal yang penting dalam bermain game Online. Tak terkecuali Mobile Legends, koneksi jaringan tersebut bisa kamu lihat dari jumlah ping yang ada. Saat bermain Hero di pertandingan memang tak lekas dari kestabilan koneksi, jika sedikit Lag saja sudah cukup memengaruhi gaya bermain. Dan ternyata ada beberapa Hero  Alergi Lag, artinya Lag sedikit saja sudah berakibat fatal. Apa sajakah Hero tersebut, cek Daftar 5 Hero Yang Tak Boleh Dimainkan Jika Sedang Lag.


Fanny 

Yap, sudah tentu jika Fanny sangatlah alergi Lag. Bagaimana mana tidak, Hero yang menduduki peringkat pertama Jero tersulit di Mobile Legends ini dibutuhkan keterampilan yang ahli dalam memainkan  Hero ini. Jika sedikit Lag saja sudah cukup memengaruhi kinerja permainan.

Lancelot
Selanjutnya terdapat Hero langganan Banned yaitu Lancelot. Sudah jelas memang dalam bermain Hero ini dibutuhkan koneksi jaringan yang baik. Hal itu dikarenakan setiap Skill Lancelot dibutuhkan koordinasi yang tepat dalam menggunakannya. Jadi meski sedikit Lag saja sudah bisa membuat banyak kesalahan yang terjadi. Atau bahkan bisa menjadi beban tim.

Jhonson
Salah satu keunikan yang dimiliki Jhonson ialah Hero ini dapat menjadi mobil dan kita bisa mengendalikannya layaknya seorang supir. Tapi masalahnya adalah jika saat kamu menggunakan Ulti Hero ini, sangat wajib memiliki koneksi jaringan yang lancar. Karena, jika sedikit Lag pasti akan menabrak tembok. Hal inilah yang membuat Hero ini sangat alergi Lag.

Gusion
Satu lagi Hero yang tak boleh dimainkan jika sedang Lag adalah Gusion. Memang jika sedang bermain Hero tidak hanya keterampilan saja, tetapi koneksi jaringan yang baik. Karena bermain Gusion dibutuhkan kecepatan, reflek dan koordinasi yang tepat jika sedang menghadapi lawan. Jika Lag sedikit saja sudah bisa membuat kamu terbunuh oleh lawan.

Kagura
Dan yang terakhir Hero yang alergi Lag yaitu Kagura. Hero berjenis Mage ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya. Bermain Kagura setidaknya dibutuhkan keterampilan, kecepatan dan koordinasi yang bagus dalam menggunakannya. Hal inilah yang membuat Kagura menjadi salah satu Hero yang tak boleh dimainkan jika sedang Lag.


0 Response to "5 Hero Yang Tak Boleh Dimainkan Jika Sedang Lag (Macet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel