7 Hal Yang Jarang Diketahui Player PUBG Mobile

Bermain PUBG Mobile memang menjadi tantangan tersendiri karena bermain Game hanya memiliki satu tujuan yaitu bertahan hidup. Banyak hal yang perlu diketahui bagi para pemain baru sebelum bermajn PUBG Mobile. Seperti Safe Zone, Blue Zone, Red Zone, Air Drop dan masih banyak lagi. Akan tetapi masih banyak saja pemain yang masih belum mengetahui beberapa hal yang penting. Termasuk dengan 7 hal yang kebanyakan Player PUBG Mobile belum mengetahuinya. Apa sajakah 7 hal tersebut berikut ulasannya.

1. Scope x8 bisa menjadi x4

Scope merupakan alat yang paling berguna untuk bisa membunuh lawan dari jarak jauh. Ada 5 jenis Scope di PUBG Mobile yaitu Scope x2, x3, x4, x6, x8. Ternyata khusus Scope x6 dan x8 memiliki fungsi yang banyak pemain tidak mengetahuinya yaitu Scope x8 bisa diubah menjadi x4 dan Scope x6 bisa diubah menjadi x3. Kamu bisa merubah Scope tersebut dengan menekan tombol roda gigi, seperti gambar diatas. Dengan begini kamu tak perlu repot - repot membawa Scope x3 dan x4 jika sudah memiliki Scope x6 dan x8.

2. Red Zone
Red Zone atau yang artinya Zona Merah merupakan Zona berbahaya yang menjadi area pengeboman. Jika di area Map mu terdapat Red Zone, pergilah menjauhi area tersebut atau mencari tempat bernaung agar terhindar dari pengeboman. Jika kamu berada diarea Red Zone tanpa ada tempat berlindung, jika sial maka kamu akan langsung mati tapi jika beruntung kamu tidak akan kena bom tersebut dan selamat.

3. Ghillie Suit
Ghillie Suit merupakan pakaian rumput yang cukup berguna untuk bisa berkamuflase disekitar mu. Ghillie Suit hanya bisa didapatkan di Air Drop, itupun cukup jarang muncul. Jadi hanya pemain yang beruntung saja yang dapat menemukan pakaian ini. Dengan menggunakan pakaian ini kamu akan mudah bersembunyi disekitar dan lawan akan kesulitan untuk menemukanmu.

4. Tempat Loot Misterius
Tahukah kamu ternyata di PUBG Mobile terdapat tempat Loot yang misterius. Kenapa bisa disebut misterius? Karena tempat Loot ini tidak terdetek oleh radar Map sekalipun, dan tempatnya pun berbeda - beda atau random. Lalu bagaimana dengan masalah Loot? untuk Loot tempat ini memang bisa disebut tempat surganya Loot terbaik. Bagaimana tidak, disini kamu bisa dengan mudah menjumpai Tas Lv.3, Armor Lv.3, Helm Lv.3, Scoope x8 x4, Kar98, SKS, M416 dan Loot yang bagus lainnya. Sepertinya pihak pengembang memang sengaja membuat tempat ini agar para pemainnya penasaran. Buat kamu yang penasaran, tempat ini hanya bisa dijumpai di Map Erangel saja dan untuk lokasinya berubah - ubah jadi hanya pemain yang beruntung saja yang dapat menjumpai tempat sakral ini. Bagi yang penasaran dengan tempat tersebut silahkan baca artikel tentang Tempat Loot Misterius Di PUBG Mobile.

5. Bullet Drop
Source : steamcommunity
Bullet Drop merupakan istilah yang digunakan untuk kasus Shoot target yang dimana peluru akan semakin jatuh kebawah saat menembak. Kasus ini biasa sering terjadi saat kamu akan menembak musuh dari jarak yang jauh. Biasanya dalam jarak 800m Bullet Drop akan mulai kerasa, jadi hanya pemain yang berpengalaman saja yang dapat mengendalikan kasus Bullet Drop ini. Kamu juga bisa berlatih terlebih dahulu tentang Bullet Drop di Mode Training.

6. Blue Zone
Blue Zone merupakan area berbahaya yang memancarkan radiasi sehingga setiap pemain yang berada di Blue Zone akan berkurang HP nya. Sedangkan Safe Zone merupakan area aman yang terhindar dari Bkue Zone. Diawal Blue Zone muncul Damage yang diberikan tidak terlalu berasa, tetapi semakin sempit area Safe Zone maka area Blue Zone akan memberikan Damage yang sangat berasa.

7. Arti Winner Winner Chicken Dinner
Setiap kamu berhasil menjadi yang terakhir bertahan hidup pasti terdapat kalimat Winner Winner Chicken Dinner. Bagi kami yang belum mengetahuinya pasti cukup aneh jika mendengar kalimat ini dalam Game tersebut, tetapi ternyata kalimat tersebut memiliki arti yang cukup bersangkut paut dengan sejarah perjudian.

0 Response to "7 Hal Yang Jarang Diketahui Player PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel