7 Tips Cara Memilih Laptop, Agar Sempurna Sesuai Keinginan

7 Tips Cara Memilih Laptop, Agar Sempurna Sesuai Keinginan - Laptop saat ini sudah seperti kebutuhan, perangkat yang mobile dan mudah dibawa-bawa akan sangat diminati oleh para pekerja. namun dalam memilih laptop anda harus jeli dan tepat sesuai dengan keinginan.

7 Tips Cara Memilih Laptop, Agar Sempurna Sesuai Keinginan

Berikut ini adalah 7 Tips Memilih Laptop Sesuai Keinginan Anda:


Tip 1: Ketahui Tujuan Laptop Anda. 

Dengan kata lain, mengapa Anda membeli laptop? Ini sangat penting untuk diketahui dan diakui untuk diri sendiri karena tujuan yang berbeda mendukung aspek yang berbeda dalam laptop. Apakah Anda seorang gamer? 

Maka Anda akan menginginkan kartu grafis yang hebat dan jumlah RAM yang baik (Random Access Memory). Apakah Anda pengguna biasa di rumah? Maka Anda akan menginginkan daya tahan baterai yang hebat bersama dengan beberapa Kecepatan Prosesor (Ghz). Sangat penting untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk laptop impian Anda.

Tip 2: Pilih ComputerLook yang sesuai dengan gaya Anda. 

Laptop terbaik untuk Anda adalah yang akan membuat Anda menggeliat hanya dengan melihatnya. Anda harus memilih warna yang Anda sukai atau warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. 

Profesional yang menggunakan komputer di sana untuk bekerja dan untung biasanya lebih suka putih atau abu-abu. Para ahli yang serius dan menikmati pamer pengetahuan mereka cenderung pergi untuk kulit hitam. 

Lebih banyak pengguna Unik bercabang dan membeli laptop merah, hijau, atau biru. Juga, apakah Anda mencari laptop yang kertasnya tipis? Apakah Anda lebih suka layar besar? Ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelumnya sehingga Anda akan tahu laptop yang sempurna begitu Anda melihatnya. 

Kiat 3: Ketahui kisaran harga Anda. 

Anda dapat menemukan komputer yang tepat untuk Anda jauh lebih cepat jika Anda menggunakan pencarian lanjutan dan masukkan dalam kisaran harga. Ini akan menjaga hasil dari halaman yang Anda abaikan secara instan karena mereka jauh dari anggaran Anda, atau mencari cara untuk murah tanpa spesifikasi yang baik. 

Bagaimana Anda tahu kisaran harga Anda? Tanyakan kepada diri Anda sendiri, "Jika saya melihat laptop impian saya, dengan setiap atribut yang saya inginkan dan lebih, akankah saya membayar $ 700 untuk itu. Bagaimana dengan $ 750. $ 800?" 

Anda mengerti maksudnya. Juga, katakan pada diri Anda bahwa Anda tidak akan melompat pada kesepakatan yang CARA untuk menjadi kenyataan. Jelas, Anda tidak akan mendapatkan laptop impian Anda sebesar $ 150. Jadi jangan membidiknya. SEBUAH

Tip 4: Bertujuan Untuk Aspek Sistem Internal yang Layak. 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, berbagai tujuan komputer mengarah ke berbagai aspek utama. Tapi, secara keseluruhan Anda tidak ingin sesuatu menjadi mengerikan bahkan jika sisanya bagus. 

Misalnya, Anda mendapatkan RAM 3 GB, Hard Disk Space berkapasitas 200 GB, dan dengan harga yang mahal, terdengar hebat! Tapi tunggu, kecepatan prosesor hanya 0,5 Ghz, lambat seperti siput. 

Sayangnya, satu kelemahan utama seperti ini dapat mencegah kita dari senang dengan laptop. Klik Di Siniuntuk mendapatkan keramahan yang bagus yang menunjukkan kepada Anda pendapat pribadi saya tentang aspek-aspek yang salah.

Tip 5: Microsoft Windows atau Apple MAC? 

Ini adalah keputusan yang SANGAT besar yang harus Anda buat. Itu semua tergantung pada gaya Anda dan bagaimana Anda ingin file Anda diatur. Windows memberi Anda lebih banyak keputusan tentang pengaturan keamanan apa yang digunakan dan di mana file Anda ditempatkan. 

MAC dapat menjadi sangat mudah karena mengatur file dan folder Anda untuk Anda. Yang untuk siapa? Itu tergantung pada seberapa banyak Anda tahu. Jika Anda tahu banyak tentang komputer Anda mungkin lebih suka Windows, di mana Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya Anda. Jika Anda tidak tahu banyak dan tidak tahu apa yang Anda lakukan, 

MAC adalah untuk Anda karena sangat mudah dan membuat Anda tidak dapat mengakses program berbahaya atau program Anda. Satu lagi pro untuk MAC, Apple menciptakan produk sendiri untuk produk-produknya. Apa yang saya maksud? Apa pun, dan maksud saya apa pun, yang dibuat oleh Apple untuk komputer akan berfungsi di komputer Anda. Lihat situs web saya untuk informasi lebih lanjut tentang sistem operasi.

Tip 6: Dapatkan Laptop yang memiliki "rasa" sempurna untuk itu. Apa yang saya bicarakan? 

Laptop tertentu mungkin memiliki sesuatu untuk mereka yang benar-benar akan mengganggu Anda selamanya. Contoh: Papan ketik melengking, port USB di bagian belakang komputer, alas mouse yang tidak responsif, dll. 

Cari online untuk menemukan informasi tentang pengguna laptop lain yang memiliki "gangguan", atau, lebih baik lagi, tanyakan apakah Anda dapat mencoba menggunakan laptop untuk uji coba sebelum benar-benar membelinya. 

Tujuannya adalah untuk menemukan laptop di mana segala sesuatunya tepat di tempat yang Anda inginkan, dan rasa semuanya hebat!

Tip 7: Pastikan Anda mendapatkan semua yang Anda pikir Anda dapatkan. 

Membeli laptop dari eBay, craigslist, atau tempat lain yang menjual laptop bekas atau yang diperbarui? Kemudian MAKESURE untuk memeriksa isi paket sebelum membeli. 

Beberapa orang akan menipu Anda dan mengirimi Anda laptop yang tidak memiliki kabel listrik! Bahkan beberapa toko akhir-akhir ini menjual laptop baru yang tidak memiliki kartu nirkabel (digunakan untuk menghubungkan ke internet secara nirkabel)! Itu lebih baik aman daripada menyesal, jangan tertipu dengan uang Anda!

Terima kasih bagi anda yang sudah membaca! Semoga bermanfaat

0 Response to "7 Tips Cara Memilih Laptop, Agar Sempurna Sesuai Keinginan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel