Cara Membuat Akun SSH Sendiri Gratis di Fast Premium SSH


Cara Membuat Akun SSH Sendiri Gratis di Fast Premium SSH

SSH atau Secure Shell mungkin sudah tidak asing bagi kamu si pemburu link ataupun si pemburu gretongan. Sebab dengan SSH ini kita dapat menembus semua situ yang di blokir, serta SSH ini dapat dimanipulasikan menjadi internet gratisan.

Defini SSH sendiri yaitu sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer.

Dengan kata lain fungsi dari SSH sendiri tidak satu saja, melainkan banyak kegunaan dan fungsinya.

Membuat SSH ini tentunya tidak gratis dan pastinya berbayar, namun ada beberapa situs penyedia SSH gratisan. Kali ini saya akan berbagi sebuah trik untuk membuat SSH gratisan tersebut, berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama, silahkan langsung menuju ke situs fastssh.com

2. Kedua, scroll ke bawah dan pilih server sshnya. Saya merekomendasikan untuk memilih "SSH Server in Asia", lalu pilih negara Singapura


3. Ketiga, pilih server dengan "Acc Remainingnya" masih tersedia. Ini berarti server tersebut masih belum full untuk pembuatan akun SSH nya.


4. Keempat, langkah terakhir, yaitu tinggal memasukkan data-data untuk ssh tersebut berupa Username dan Password. Kamu bisa mengisinya dengan terserah, sesuai dengan keinginanmu.


5. Kelima, SSH mu telah bershasil di buat, dan silahkan kamu pergunakan dengan sebaiknya. SSH gratis ini berlaku hanya 7 hari, tapi jangan khawatir, kamu dapat membuatnya lagi dan tetap gratis kok.


Fastssh merupakan salah satu dari banyak website penyedia ssh secara gratis. Jika ada yang di ragukan langsung saja berkomentar di bawah.

0 Response to "Cara Membuat Akun SSH Sendiri Gratis di Fast Premium SSH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel