Cara Mendapatkan File ISO Windows 10 Original Gratis Dan Legal

Cara Mendapatkan File ISO Windows 10 Original Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi komputer yang bernama Windows ini? yap, hampir semua pengguna komputer di seluruh dunia pasti tahu mengenai sistem operasi satu ini.

Windows memang selalu menjadi andalan bagi sebagian besar pengguna komputer di dunia. Kemudahan penggunaan, dan kenyamanan layanan yang ada pada sistem operasi ini membuat banyak orang menyukai sistem operasi Windows ini.

Ada banyak seri Windows yang beredar saat ini, namun hanya 3 jenis saja yang paling banyak diminati oleh kalangan masyarakat dunia saat ini, yaitu: Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

Dari ketiga seri Windows tersebut, seri terakhir yaitu Windows 10 memang digadang-gadang menjadi top trending dikalangan pengguna komputer saat ini.

Oleh sebab kepopuleran Windows 10 ini, maka banyak orang yang berlomba-lomba mendapatkan dan menggunakan Windows 10 ini dengan berbagai cara, salah satunya adalah mendapatkannya secara ilegal atau tidak resmi.

Tentunya hal ini tidak bisa dibenarkan, dan tentunya hal ini melanggar ketentuan dan kebijakan yang ada.

Melihat permasalahan ini, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tips atau cara untuk mendapatkan file ISO Windows 10 Original secara gratis dan legal.

Nah untuk anda yang sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan Windows 10 secara gratis, silahkan simak panduannya dibawah ini:
NB:
Pastikan PC anda sudah terkoneksi dengan internet

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs download resmi Microsoft, disini
  2. Dengan meng-klik tautan link diatas maka anda akan diarahkan ke halaman resmi Microsoft, di halaman ini silahkan anda klik pada "Download Tool Now"
  3. Dengan begitu maka anda akan mendownload file yang bernama MediaCreationTool.exe
  4. Tunggu hingga proses download selesai, dan silahkan buka file yang sudah anda download tersebut
  5. Pada tampilan awal, anda akan diberitahu mengenai kebijakan dari Microsoft, silahkan klik "Accept"
  6. Nah setelah itu anda akan diarahkan lagi ke halaman yang bertuliskan "What Do You Want To Do?". Silahkan langsung saja pilih pada "create installation media (USB flash drive, DVD, or ISO file) for another PC" lalu klik "Next"
  7. Akan ada halaman lagi yang didalamnya menyuruh anda untuk memilih bahasa(Language), edisi Windows(Edition), dan arsitektur dari Windows(Architecture). Silahkan anda sesuaikan sesuai kebutuhan PC anda. Jika sudah, klik "Next"
  8. Pada "Choose Which Media To Use", silahkan pilih pada "ISO File". Kemudian "Next"
  9. Lalu pilih lokasi untuk menyimpan file ISO Windows 10. Kemudian "Save"
  10. Maka secara otomatis proses download file ISO Windows 10 akan dimulai. Silahkan tunggu saja hingga prosesnya selesai

Penutup

Demikian adalah cara mudah mendapatkan file ISO Windows 10 Original secara cuma-cuma alias gratis.

Dengan begitu mulai sekarang anda sudah bisa menikmati sensasi menggunakan sistem operasi Windows 10 Original.

Dengan adanya cara diatas juga anda sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari file Windows 10 bajakan atau ilegal.

Pesan saya untuk anda adalah mulai sekarang gunakanlah sistem operasi Windows yang asli (legal), jika tidak mampu untuk membeli silahkan gunakan saja yang gratis seperti cara diatas.

Selain gratis, Windows 10 diatas juga termasuk legal alias sah menurut Microsoft.

Nah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. dan jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru dari blog sederhana saya ini ya. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan File ISO Windows 10 Original Gratis Dan Legal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel