Cara Menyembunyikan/Menampilkan Partisi Pada Windows

Baik sobat  kali ini akan  membagikan cara untuk menyembunyikan atau Memunculkan partisi pada windows, Biasanya buat tamu yang nyasar di artikel bang yos kali ini Ingin menyembunyikan partisi System reserved pada partisi yang muncul di tampilan windows jika Saat instalasi kurang maksimkal, baiklah teman teman sekalian jangan kuatir untuk masalah itu saya Akan bagikan tutorialnya kepada anda gak  usah lama lama kita langsung ke intinya saja..


Langkah Langkah

  1. Masuk Ke menu start>klik kanan di Computer>pilih manage
  2. Lalu setelah itu akan muncul kotak dialog seperti berikut pilih Disk Management
  3. Lalu klik kanan pada partisi yang anda inginkan pilih Change Drive letter and path
  4. Pilih partisi yang mau di remove caranya ikuti seperti di bawah ini
  5. Nah cuman gitu aja kawan kawan caranya mudahkan  selamat mencoba semoga  berhasil hehe Cara diatas juga bisa lo buat nampilin partisi yang tersembunyi dinggal pilih ADD aja dimenu Klik kanan pada partisi yang anda klik
Oke sobat sekalian bagikan tutorial ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik Baiknya dan dapat berbagi ke temen temenya kalau menurut sobat artikel ini membantu mohon di Share oke terimakasih 

0 Response to "Cara Menyembunyikan/Menampilkan Partisi Pada Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel