Cara Pergi ke Liberty City dan Tempat Rahasia di GTA San Andreas (PC/PS2) 100% Berhasil

Hello sob, kali ini saya akan berbagi sebuah trick untuk memasuki sebuah kawasan di GTA SA yang sampai saat ini masih di anggap sebagai tempat misteri. Memang, pertama saya tidak begitu yakin akan hal ini, sebab peta yang ada di gambar di atas adalah tempat di GTA dengan serial yang berbeda, dan saya mengira tidak mungkian ada di GTA SA, tapi setelah saya melihat beberapa video di youtube, dan mencobakannya. Eh ternyata saya memasuki kawasan ini. Apalagi kalau bukan Liberty City, tapi yang saya sayangkan adalah, sangat banyak bug terdapat di kota ini mulai dari beberapa objek yang tembus, gambar bangunannya gak jelas, dan sebagainya.

Namun saya berpendapat, karena peta ini tidak begitu inti jadinya ya kayak gini. Namun tidak hanya Liberty saja yang saya temui, bahkan beberapa tempat yang terkenal rahasia dan jarang di temui juga saya dapatkan dalam perjalanan menuju Liberty City ini, dan screenshotsnya bisa di lihat pada gambar cover di atas. Gimana? Penasarankan cara pergi ke sana? Yap, baiklah mari kita mulai ekspedisi ke beberapa lokasi tersebut.

 Jika kamu belum memiliki game GTA San Andreas ini, jangan khawatir. Saya telah menyediakan gamenya dan kamupun tinggal mendownloäďnya secara gratis, plus ini merupakan GTA SA Extreme Indonesia, dimana GTA SA ini telah di isikan berbagai mod yang sangat bejibun, dan kebanyakan bertemakan Indonesia. Langsung saja kamu downloäď gamenya disini:  


Liberty City
Yosh, yang pertama mari kita berkunjung ke Liberty City terlebih dahulu, yang utama di siapkan adalah sebuah PC/PS2, hehe kidding kok, yang di perlukan hanyalah kesabaran, sebab ini tidak saya jamin satu kali jalan lancar namun cara yang saya jelaskan di bawah ini pasti berhasil kok. Yo, simak langkah-langkah berikut:

Pertama, sobat harus ke GYM di pulau pertama awal kita spawn dulu, itu tuh dekat rel kereta api itu, atau jika susah liat aja map di bawah.


Mari kita lanjutkan, setelah masuk ke GYM tersebut, sobat ke ruangan gelap di GYM tersebut atau lebih tepatnya pada awal masuk belok kiri ke sudut ruangan.

Selanjutnya buka cheat Jetpack (ROCKETMAN) dan terbang ke peta yang saya tandai berikut ini.


Dan jika posisi sobat pass banget akan ada sebuah tanda kuning seperti yang di pintu masuk.


Selanjutnya jika sobat masuk ke pintu, sobat akan berada di sebuah ruangan, namun ada beberapa macam ruangan yang pernah saya temui dengan beberapa kali percobaan ke sana. Silahkan liat SS.



Tapi gak usah khawatir, gak akan jadi masalah kok, sebaba telah saya cobakan dan kedua tempat ini bisa kok untuk menuju ke liberty city ataupun tempat rahasia lainnya.
Yap, dan selanjutnya kita tandai di peta deket lapangan tennis, masih di pulau pertama ya.


Setelah sampai di sana, sobat akan menemukan sebuah kota melayang di langit, dan banyak objek-objek tembus, dan itulah Liberty City, saya sarankan agar berdiri di tengah jalanan terlebih dahulu, sebab untuk menghindari jatuhnya ke bawah menuju lautan yang error.
Dan selamat anda telah sampai di Liberty City, lihatlah betapa seramnya kota tersebut, karena makhluk hidup yang bergerak hanyakita saja. Dan ingat jangan asal jalan, nanti kena objek bug ntar jatuh ke lautan lagi.

Tempat-tempat Rahasia

 Baiklah menuju ke ekspedisi berikutnya, sekarang kita akan ke tempat-tempat rahasia, dalam ekspedisi ini saya menemukan 3 buah tempat dengan bentuk yang berbeda-beda. Dari pada penasaran mari kita mulai perjalannannya.

Yang pertama langkahnya sama dengan ke Liberty City, yaitu ke GYM dan terbang pakai Jetpack, dan menuju tanda dekat pantai tadi.



Namun yang berbeda adalah, lokasi berhentinya yakni sebelum ke pantai yang di tandai di atas, di langkah yang satu ini, sobat harus ekstra hati-hati dan jeli dalam melihat tanda kuning untuk masuk ruangan tersebut sebab jika terlewat sedikit saja pintunya akan hilang loh.
Dan pintu ini agak berbeda dengan pintu yang akan menuju ke Liberty City, yakninya tidak adanya bayangan di bawah kita.


Dan jika sobat masuk ke dalamnya, maka sobat akan ada di sebuah ruangan yang kecil seperti koridor dengan cat putih. Maaf banget gak ada SSnya, habis lupa karena terkejut bisa masuk ke sana. Kita lanjutkan, dan jika kita terbang ke atas dengan jetpack akan kelihatan 3 ruangan tersebut. Dan itulah tempat-tempat rahasianya.




Dan, selamat anda telah sampai di tempat-tempat rahasia tersebut, dan sobat akan mendapatkan sebuah pengalaman yang unik akan hal ini.

Nah, itulah postingan mengenai Cara Pergi ke Kota Liberty City dan Tempat Rahasia di GTA San Andreas (PC/PS2) 100% Berhasil No HOAX, terima kasih telah berkunjung ke blog saya dan menyempatkan untuk membaca artikel saya ini, dan jika kurang jelas silahkan tanyakan di komentar, dan insyaallah akan saya respon.


Update:

 Untuk mod terbang bagi sobat yang susah ke liberty citynya, atau yang sering turun bisa downloäď mod kuchiyose agar terbangnya lancar dan bisa di atur.


Update:

 Karena masih banyak yang kesulitan menuju kota yang satu ini, saya akan memberikan jalan alternative yang sangat mudah, yakni hanya dengan mengetikkan "LIBERTYCITY" dan langsung ke TKP.

Demikian tutorial Cara Mengatasi Penyimpanan Memori Android yang Penuh dengan Sendirinya. Selain untuk cara di atas, aplikasi SD Maid ini memiliki banyak fitur lainnya yang dapat membuat ruang penyimpanan terasa lega serta mengoptimalkan kinerja dari smartphone kita.

Ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk menangani problematika ini. Sesuai kata pepatah Banyak Jalan Menuju Roma. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, nantikan update trik-trik menarik lainnya di EXPeronivers.

0 Response to "Cara Pergi ke Liberty City dan Tempat Rahasia di GTA San Andreas (PC/PS2) 100% Berhasil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel