Syarat Dan Cara Paling Gampang Daftar Bpjs Kesehatan Telepon 1500 400

Bagaimana Cara Daftar Bpjs Kesehatan Melalui Telepon Call Center 1500 400? - Apa Saja Syarat Daftar Bpjs Melalui Telepon? - Untuk sobat semua yang belum mendaftar menjadi akseptor Bpjs Kesehatan, apakah ketika ini anda belum daftar Bpjs? dan ingin sekali mendaftar tanpa melalui calo, tanpa harus ke kantor Bpjs Kesehatan?

Tanpa repot repot bermacet ria di jalan? sekaranglah saatnya mendaftar, pasalnya dari pihak Bpjs Kesehatan sendiri sudah mempermudah proses pendcaftaran secara online yaitu cukup menghubungi nomer telepon 1500 400. Lalu bagaimana prosedurnya? dan pa saja syaratnya? ok baca selengkapnya yuk...


Cara Daftar Bpjs Kesehatan Sendiri Melalui Call Center 1500 400

Hal yang perlu anda siapkan sebelum menghubungi nomer telepon Bpjs Ksehatan ialah sebagai berikut:
  • Nomor Kartu Keluarga
  • NIK di KTP
  • Nomor Handphone Aktif
  • Nomor rekening tabungan (BNI, BRI, Mandiri atau BTN)
  • Alamat domisili (untuk pengiriman kartu)
  • Alamat email Aktif
Kemudian silhakn menghubungi call center BpjsKes 1500400 tadi dan sebutkan data data pribadi anda tadi, maka segera proses registrasi tamat hari itu juga dengan mengirimkan nomer virtual account pada HP & email anda yang nantinya dibayarkan minimal sehabis 14 hari kerja.

Setela anda bayar melalui Indomart atau kantor Pos, dapat juga melalui pembayaran listrik dll, maka kartu Bpjs Kesehatan akan di kirim melalui paket pos pribadi kerumah anda. Mudah-kan...

Begitulah cara daftar bpjs kesehatan yang paling gampang dan kondusif untuk ketika ini, silahkan manfaatkan kemudahan ini.

#Bpjs Kesehatan #Cara Daftar #Telepon 1500400 #Peserta Mandiri #Kartu Bpjs Kesehatan

0 Response to "Syarat Dan Cara Paling Gampang Daftar Bpjs Kesehatan Telepon 1500 400"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel