Tutorial Makeup Ala Selebritis Indonesia, Sederhana Tapi Memukau




Tak dipungkiri bahwa setiap wanita pastinya ingin bernampilan cantik dan menawan dengan cara menggunakan riasan. Tentu bagi kamu yang tak ingin terlihat menor, membaca dan menonton tutorial makeup adalah pilihan yang tepat. Tips yang diberikan dan tutorialnya pun sederhana, sehingga cocok untuk kamu yang masih pemula. Ini juga merupakan tips makeup ala selebritis Indonesia yang anti ribet tapui tetap memukau.

Nah bagi kamu yang sibuk bekerja, sering melakukan aktivitas di luar ruangan, atau bahkan masih sekolah, menggunakan riasan yang berlebihan pastinya akan menyita waktu. Maka dari itu kamu perlu menyesuaikan riasan dengan kegiatan yang kamu lakukan.

Tutorial Makeup Ala Selebritis Indonesia, Sederhana Tapi Memukau

Disini kamu hanya perlu mengawali rutin makeupmu dengan pelembab agar wajahmu tetap sehat. Lalu gunakan foundation yang sesuai atau lebih cerah satu tone dari warna kulit kamu. Setelah itu, gunakan concealer di daerah bawah mata untuk menutupi lingkar mata yang hitam dan noda-noda di pipi. Tapi jangan lupa untuk mengoleskannya dengan pola segitiga terbalik ya! Ratakan concealer-nya dan selesaikan dan setting powder atau bedak biasa. Pada langkah terakhir ini, kamu bisa tambahkan lipgloss atau lipstik nude sebagai penutup.

Cara kedua yakni campurkan pelembab dan bb cream kamu dengan merata pada wajah. Nah untuk menghasilkan tampilan yang “basah” coba deh pakai bb cream seperti Precious Mineral bb cream blooming fit milik Etude House! Tutorial ini cocok untuk kamu para pemula yang tak ingin ribet. Setelah itu, kamu ratakan concealer pada daerah bawah mata dan samping hidung.
Kemudian tambahkan shimmer eyeshadow pada bagian

 mata (boleh dilewati) untuk tambahan cahaya pada wajah. Kamu bisa oleskan highlighter pada hidung dan juga tulang pipi, kemudian ratakan. Akhiri langkah ini dengan translucscent powder atau bedak transluscent! Inilah tips makeup ala selebritis Indonesia yang anti ribet tapi tetap keliatan memukau.

Tak kalah penting, inilah tips makeup ala selebritis Indonesia. Perlu diketahui bahwa tampilan smokey eyes juga menjadi salah satu tampilan makeup yang perlu kamu kuasai. Selain karena gampang, makeup yang satu ini pas banget dijadikan makeup andalan untuk keluar dan main bareng teman-teman. Langkah pertama, pastikan dulu kamu sudah memakai dasar makeupmu. Itu lho, foundation, pelembab, dan bedakmu.

Kemudian langkah kedua, usapkan primer eyeshadow kalau punya, kalau nggak punya ya kasih aja pelembap! Mulailah dengan mengusapkan eyeshadow dengan warna paling terang ke seluruh bagian kelopak mata. Setelah itu, tambahkan warna tengahmu ke bagian lipatan mata atau yang biasa disebut crease. Tak lupa tambahkan eyeshadow dengan warna paling tuamu kemudian blend semuanya dengan kuas eyeshadow. Supaya hasilnya bagus, blend eyeshadowmu ke arah tulang alis. Inilah tips makeup ala selebritis Indonesia yang anti ribet tapi tetap keliatan memukau.

Lanjutkan dengan menambahkan eyeliner pada bagian atas dan bawah mata agar mata lebih menonjol, kemudian tambahkan sedikit maskara favoritmu! Jangan khawatir duluan cuma gara-gara denger kata contour ya! Contour memang identik dengan langkah-langkah yang cukup rumit. Tapi meskipun begitu, tampilan contour yang satu ini cukup simpel kok! Nah disini kamu nggak perlu repot karena kamu cuma butuh bronzer aja! Inilah tips makeup ala selebritis Indonesia yang anti ribet tapi tetap keliatan memukau.

Jangan lupa selalu pakai dulu makeup dasarmu, pelembab, concealer, dan juga bedak! Lalu oleskan bronzer atau contour powder pada bagian kening atas dan juga tulang pipi seperti pada gambar diatas. Kemudian blend atau ratakan dengan kuas atau beauty blender. Dan selesaikan dengan bedak transluscent atau finishing powder!

Itulah beberapa langkah-langkah dan tips makeup ala selebritis Indonesia yang anti ribet tapi tetap keliatan memukau. Untuk para pemula mungkin dapat memanfaatkan tutorial ini. Beberaa langkah tersebut dapat kamu pilih. Tergantung mana yang paling bisa dan memungkinkan untuk kamu lakukan.

0 Response to "Tutorial Makeup Ala Selebritis Indonesia, Sederhana Tapi Memukau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel